Model Rumah Mewah Berbentuk Kastil

Kastil merupakan sebuah tempat para raja di negeri eropa sana, selain mewah dan megah kastil juga memiliki ukuran yang sangat luas dan selain itu memiliki banyak ruangan sehingga terkesan gothic, selain itu desain interior kastil sudah pasti berhiaskan barang-barang yang mewah dan sangat bernilai sehingga wajar saja banyak orang yang mengidamkan untuk memiliki kastil dan disulap dalam sebuah rumah.



Pada abad pertengahan rumah yang bergaya gothic menggunakan material bebatuan alam sebagai bahan bangunan utama dalam proses pembangunan rumahnya. Namun di era yang modern seperti ini tentunya aplikasi bahan material bebatuan alam tidak digunakan sepenuhnya dalam pembangunan rumah yang bergaya gothic. Desain rumah gothic saat ini tentunya menyesuaikan dengan perkembangan zaman yang modern. Bahan material yang digunakan pun menyesuaikan dengan perkembangan yang ada. Namun dari sisi bentuk rumah dan interior harus tetap menekankan unsur gothic.


Begitulah contoh desain rumah bergaya gothic yang sudah di sampaikan pada uraian ini. Desain rumah gothic yang manakah yang menjadi favorit dan impian Anda. Apakah gothic bergaya abad pertengahan, gothic victoria atau gothic modern?

0 Response to "Model Rumah Mewah Berbentuk Kastil"

Post a Comment