Model Bentuk Rumah Mewah Ala Eropa

Meski terbilang mewah dan memiliki nilai jual sangat mahal bentuk tampilan dari model rumah yang satu ini memang sangat menarik dan sudah pasti menjadi impian setiap orang yang ingin memiliki model rumah mewah yang berdesain ala eropa seperti yang satu ini, dilihat dari segi arsitekturnya dan tata letak juga denah bangunan ini memang sangat pas dan sangat artistik.



Desain rumah mewah dengan gaya renaisance adalah salah satu jenis model rumah Eropa. gaya arsitektur renaisance memiliki ciri khas bangunan bangunan yang tinggi. Bangunan model renaisance ini biasanya dapat kita jumpai seperti model arsitektur gereja atau gedung gedung zaman dahulu. Model rumah Eropa gaya renaissance memiliki ciri khas langit langit dan dinding menggunakan lukisan yang bernilai seni tinggi. Selain itu rumah juga tidak menggunakan permainan warna. Hampir semua elemen rumah menjadi bagian dari dekorasi yang artstik. Sehingga rumah bergaya renaisance biasanya terlihat anggun dengan banyak hiasan dan lukisan.


Di Indonesia kini banyak kita temui model rumah mewah diperkotaan. Rumah rumah mewah diperkotaan biasanya memiliki pilar pilar yang khas dan tinggi. Berbagai macam model rumah mewah di Indonesia biasanya mengusung konsep ala Yunani, baroque, renaisance dan lainnya.

0 Response to "Model Bentuk Rumah Mewah Ala Eropa"

Post a Comment