Bentuk Model Rumah Mewah Minimalis Idaman

Setiap orang pasti mendambakan untuk memiliki sebuah rumah yang mewah dengan ukuran yang luas dan memiliki lantai bertingkat dengan furnitur bernilai di dalamnya dan memiliki tataletak yang sangat menarik sehingga denah rumah itu terlihat hampir seperti istana seorang raja, namun untuk memiliki rumah mewah seperti ini anda harus cukup dalam merogoh saku karena pasti memerlukan biayaya yang mahal dan banyak.


Dalam desain rumah mewah minimalis, berikan pewarnaan cat interior ruangan yang menarik dan cerah. Jangan menggunakan kombinasi warna gelap pada ruangan yang hanya memberikan kesan suram nantinya. Pewarnaan bisa diaplikasikan melalui cat maupun wallpaper, tergantung dari selera penghuninya.


Untuk penataan furnitur, bisa menyingkirkan terlebih dahulu furnitur yang tidak dibutuhkan. Untuk terlihat elegan, penataan bisa disandarkna pada dinding-dinding ruangan. selain itu juga menghemat space dari ruangan tersebut. Furnitur sebaiknya dipilih yang memiliki banyak manfaat untuk memberikan kesan rapi dan simpel pada ruangan.



Nah, bagaimana? dari beberapa ulasan mengenai desain rumah mewah minimalis di atas, bisa Anda jadikan sebagai pedoman dan referensi untuk menciptakan suasana nyaman dan harmonis dalam hunian Anda. Dalam desainnya, disarankan untuk berkonsultasi dengan ahlinya, agar memperoleh hasil desain yag lebih memuaskan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi para pembacanya.

0 Response to "Bentuk Model Rumah Mewah Minimalis Idaman"

Post a Comment