Bentuk Model Rumah Mewah Desain Unik

Bentuk dari beberapa rumah yang memang mewah ini terbilang unik karena dari segi tata bangunannya yang berbeda dengan bangunan rumah bisanya selain itu arsitektur yang diciptakannya ini sengaja tidak menyerupai rumal pada umumnya namun hal ini menjadi sesuatu yang sangat unik meski memiliki bentuk yang berbeda namun tetap perhitungkan kenyamanan orang yang tinggal di dalamnya.


Dimanapun rumah Anda berada, itu selalu penting bahwa itu sesuai cara Anda hidup dan memiliki desain yang tidak hanya untuk estetika, tetapi juga untuk memastikan hidup yang baik dengan fungsi dan penggunaan. Kami telah melihat banyak rumah seperti ini yang dianggap keindahan dan fungsi bersama-sama yang tentu saja sangat penting. Selain itu, yang terbaik adalah untuk beradaptasi dengan lingkungan dalam merancang sebuah rumah sehingga kita tidak merusak alam. Sebaliknya, kita akan merasa seperti menjadi bagian dari itu!  Apa yang kita akan menampilkan hari ini adalah sebuah rumah yang dirancang oleh JDS Arsitek yang muncul untuk berbaur ke lereng bukit.
 
 
Ya, para desainer mampu menciptakan rumah yang terlihat seperti bagian dari bukit yang terletak di Desa Bois D'amont, Prancis. Rumah ini disebut Casa Jura didukung oleh sebuah bukit hutan, dan menghadapi lembah untuk pemandangan yang indah. Sementara itu, ia memiliki interior putih yang indah dengan palet warna merah dan abu-abu. Hal ini juga membuat penggunaan jendela kaca di sekitarnya juga untuk lebih banyak cahaya masuk daerah. Sekarang, mari kita lihat di rumah di bawah ini.
 

 
Apa yang bisa Anda katakan ? Seperti indah rumah memang! Dan apa yang saya sukai kebanyakan di sini adalah bagaimana rumah itu dicampur dengan lingkungan tanpa merusaknya . Anda dapat melihat bahwa karena desain yang JDS Arsitek lakukan, rumah berdiri keluar dan menjadi sorot indah di desa . Desainnya memang berbeda dari rumah-rumah lokal lain karena menerapkan desain modern dan dianggap lokasi . Tapi tentu saja , itu bukan hanya tentang penampilan . Hal ini juga mempertimbangkan fungsi dari setiap bagian dari rumah untuk membuat hidup lebih nyaman .

0 Response to "Bentuk Model Rumah Mewah Desain Unik"

Post a Comment