Desain Bentuk Rumah Sederhana Minimalis

Rumah Sederhana
Banyak orang memilih untuk membuat Rumah Sederhana Minimalis dan kebanyakan yang berada di perkotaan karena desain yang mudah dengan pengeluaran yang sedikit, tidak jarang orang memilih untuk membuat Desain Rumah Sederhana Minimalis ini karena lebih simpel dan tidak ribet naumun tidak juga terkesan jelek karena Desain Rumah Sederhana Minimalis ini termasuk konsep yang diinginkan banyak orang. 

Untuk membuat Rumah Sederhana Minimalis ada beberapa farian tipe seperti contoh-contoh yang ada dibawah ini:



Rumah Minimalis Sederhana

Rumah Minimalis Sederhana
Desain pada gambar disamping sangat cocok untuk anda yang ingin mempunyai rumah sederhana dihuni dua atau tiga orang dengan anak anda, desain juga sehat dan tida terlalu memakan banyak sekat.











Tipe 36 Rumah Minimalis Sederhana
Rumah Minimalis Sederhana
Hampir sama dengan yang diatas namun yang ini ukuranya lebih luas, karena konsep sederhana biasanya tidak hanya tanah yang berukuran kecil, tanah berukuran besarpun bisa dikonsep sederhana tergantung suka yang mana anda.






Tipe 36 Rumah Minimalis Sederhana
Rumah Minimalis Sederhana
Ada lagi pada gambar disamping, ini untuk melengkapi referensi anda dalam membangun rumah sederhana sesuai dengan kebutuhan anda, karena membangun rumah dengan konsep sendiri membuat rumah nyaman dan enak dihuni, jadikanlah rumah anda adalah istana.




Tipe 45 Rumah Minimalis Sederhana
Rumah Minimalis Sederhana
 Konsep seperti ini juga sangat sederhana meskipun tanah luas namun desain sederhana dan terlihat lebih luas, sangat cocok untuk yang mempunyai keluarga besar yang setiap minggu ngumpul bersama, atau sangat cocok untuk ibu-ibu mengaji dan ibu-ibu arisan.






Tipe 45 Rumah Minimalis Sederhana
Rumah Minimalis Sederhana
Berbeda dengan yang diatas untuk Desain Rumah Sederhana Minimalis ini lebih memanjang, cocok untuk luas tanah persegi panjang.


0 Response to "Desain Bentuk Rumah Sederhana Minimalis"

Post a Comment